CARA PEMAKAIAN MINYAK OBAT KUTUS KUTUS

Cara pemakaian Minyak  KUTUS KUTUS  , Sejak lama pengobatan timur telah menemukan titik-titik meridian (pusat energi tubuh) sebagai pusat kesehatan manusia. Titik meridian ini sering juga disebut orang awam titik akupuntur. Kalau terjadi penyumbatan energi dalam jalur meridian, akan menimbulkan banyak masalah kesehatan. Makanya kalau kita sakit, terkadang dengan pijat tradisional biasa saja sudah membantu kesehatan kita bahkan kalau benar bagus tehknik terapinya bisa menyembuhkan secara sempurna.

Apalagi jika ditambah dengan minyak obat KUTUS KUTUS  ini, maka proses penyembuhan akan semakin cepat. Karena KUTUS KUTUS memiliki kandungan yang sangat baik untuk proses pemulihan organ tubuh. KUTUS KUTUS mengandung khasiat dari 49 jenis tanaman obat, diantaranya daun ashitaba, daun neem, purwoceng, pele, gaharu, temulawak, serta bunga lawang.

Pemakaian minyak KUTUS KUTUS  sangatlah mudah, cukup dengan membalurkannya saja sudah cukup. Waktu yang paling tepat untuk membalurkannya adalah ketika sehabis mandi. Tempat pembaluran KUTUS KUTUS bisa disesuaikan, misalnya :


·         Pada organ tubuh yang bermasalah 
·         Semua jari kaki  
·         Sepanjang tulang punggung dari tengkuk kepala sampai tulang ekor
·         Titik dan jalur meridian  tertentu
 


Jika kondisi kesehatan perlu penyembuhan lebih serius. Minyak obat Kutus Kutus dapat dibalurkan setiap 30 menit atau 1 jam sekali. Balurkan dengan cara di gosok atau ditekan halus sampai benar benar minyak meresap ke pori pori kulit.

Jangan lupa juga balur Jari tangan sambil pijat lembut biar minyak kutus kutus meresap ke kulit dan keberja untuk mengaktifkan jalur jalur meridian dalam tangan.





Posting Komentar

ARTIKEL MENARIK LAINNYA